Berkali-kali Ganti Sebelum Masa Jabatan, Kode Huruf A Berturut-turut Jadi Ketua KONI Babar

Chairul Aprizal    •    Minggu, 23 Februari 2020 | 10:58 WIB
Lokal
Pemilihan Ketua KONI Bangka Barat di GOR Muntok.(rul/wb)
Pemilihan Ketua KONI Bangka Barat di GOR Muntok.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat lagi-lagi dipimpin dengan orang yang bernama huruf depan A, Sabtu (22/02/2020).

Bastomi selaku Tim Penyaringan Penjaringan Calon Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat sudah 4 (Empat) kepemimpinan KONI dipimpin oleh orang yang huruf depannya A.

"Kita mulai dari Arlan, setelah Arlan ada Andri, setelah Andri itu ada Arman berikutnya yang terakhir ini mudah-mudahan yang terakhir ini Haji Muhammad Amin," ucap Bastomi.

Namun hampir kepemimpinan huruf A yang sebelumnya selalu mengalami pergantian ditengah jalan karena selalu bermasalah, Dan diharapkan di Ketua KONI Bangka Barat yang terpilih saat ini dapat menjalankan amanahnya sampai akhir masa jabatan atau tidak berhenti di tengah jalan.

"Mudah-mudahan Haji Muhammad Amin ini kepemimpinan dia ini dari 2020 sampai 2024," imbuhnya.

Bastomi menyebutkan harus evaluasi dari sekarang, harus ada kerjasama tim agar semua pekerjaan bisa lebih ringan diselesaikan ditambah lagi ada PR untuk persiapan jadi tuan rumah Porprov VI Bangka Belitung 2022.

"Yang pertama Arlan mulai dari 2014 itu karena ada permasalahan Arlan tidak bisa melanjutkan sehingga mengundurkan diri," katanya.

Terus untuk Ketua KONI berikutnya Andri yang juga dinilai tidak dapat menyelesaikan tugasnya hingga akhirnya di 'Kudeta'.

"Arman mengundurkan diri juga, makanya kami dari tim TPP itu membuat aturan untuk kedepannya tidak ada lagi yang mengundurkan diri untuk pelaksanaan," tukasnya.(rul/wb)

Halaman