Langkah PS Bateng U 15 Terhenti di Delapan Besar Piala Soeratin

Tim PS  Bangka Tengah U 15.(ist)
Tim PS Bangka Tengah U 15.(ist)

YOGYAKARTA, www.wowbabel.com -- Akhirnya langkah dan perjuangan PS Bateng U 15 di Piala Soeratin harus terhenti. Tim kebanggaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini ditaklukkan oleh PS Sumatera Barat dengan skor tipis 2-1.

Pada menit ke 15 gawang PS Bateng U 15 berhasil dirobek oleh PS Sumbar pada babak pertama. Belum sempat peluit babak pertama berbunyi, tim asuhan Pelatih Kepala Meidiyanto ini berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan gol  first time oleh pemain andalan PS Bateng U 15, Herman.

Memasuki babak kedua penampilan PS Bateng U 15 makin beringas, serangan demi serangan terus dilancarkan, namun belum juga berhasil merobek jala lawan.

Saking asyiknya menyerang, lewat serangan balik cepat, PS Sumatera Barat berhasil memanfaatkan kelengahan pemain belakang PS Bateng U 15 dan berhasil menjebol jala PS Bateng.

Sampai dengan ditiupnya peluit akhir, PS Bateng tidak bisa membalas gol lawan tersebut. Perjalanan mereka harus terhenti di 8 besar Piala Soeratin yang digelar di Yogyakarta.

Melihat kekalahan anak asuhnya yang gagal membawa misi balas dendam, Meidiyanto tetap merasa bangga kepada anak asuhnya, ia mengatakan selama berjalannya kejuaraan ini anak asuhnya sudah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin.

"Meskipun kalah saya tetap bangga, anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin, mereka sudah berjuang keras, dan saya sangat mengapresiasi perjuangan mereka," ujar Meidiyanto, Rabu (26/02)

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Babel yang sudah mendukung dan mendoakan perjuangan anak asuhnya meskipun tahun ini belum mampu membawa pulang piala. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bateng atas semua suport yang sudah diberikan.

"Semoga ditahun mendatang kita tampil lebih bagus lagi dan dapat memenangkan setiap pertandingan dan menjadi juara," harapnya (her/wb)

 

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL