6 Fraksi Setuju Raperda RZWP3K, Fraksi Golkar Belum Dapat Menerima

Firman    •    Jumat, 28 Februari 2020 | 14:07 WIB
Lokal
Suasana rapat paripurna persetujuan pengesahan Raperda RZWP3K. (Firman/wowbabel)
Suasana rapat paripurna persetujuan pengesahan Raperda RZWP3K. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung, mengelar rapat paripurna pengambilan keputusan terhadap rancangan Perda RZWP3K, Jumat (28/2/2020) di ruang rapat paripurna DPRD Babel.

Rapat paripurna pengambilan keputusan terhadap rencangan perda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau kecil (RZWP3K) tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, dan didampingi Wakil Ketua I Hendra Apollo, Wakil Ketua II Muhammad Amin, Wakil Ketua III Amri Cahyadi, serta dihadiri gubernur Erzaldi Rosman, wakil gubernur Abdul Fattah dan tamu undangan lainnya.

Sebanyak tujuh fraksi yang ada di DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) satu persatu perwakilan anggota fraksi masing-masing menyampaikan pandangan fraksi.

Dari ketujuh fraksi yang ada di DPRD Babel, hanya fraksi Golkar yang menolak terkait Raperda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) untuk di Perdakan.

Pembacaan pandangan fraksi Golkar yang dibacakan oleh Ketua fraksi Algafri Rahman menyampaikan, kalau fraksi Golkar menyarankan dan akan meninjau kembali Raperda RZWP3K lagi.

"Kami fraksi Golkar, akan meninjau kembali dan belum dapat menerima untuk di Perda kan, untuk itu kami memohon maaf terhadap semua pihak termasuk anggota DPRD Babel lainnya, semoga ini menjadi kesejukan kita semua, dan sekali lagi kami memohon maaf dalam hal ini," jelas Algafri Rahman saat membacakan pandangan fraksi. (Firman/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL