Kabag Ops: Proses Sidang RZWP3K Lancar dan Aman

Dwi H Putra    •    Jumat, 28 Februari 2020 | 16:48 WIB
Lokal
Personil Polres Pangkalpinang berjaga-jaga di halaman gedung DPRD Babel. (Dwi HP/wowbabel)
Personil Polres Pangkalpinang berjaga-jaga di halaman gedung DPRD Babel. (Dwi HP/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Polres  Pangkalpinang mengerahkan sebanyak 45 orang personel, guna mengamankan jalannya Sidang Paripurna Penyampaian Pendapat Fraksi Terkait Rancangan Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

"Kami sudah laksanakan sesuai standart operasional prosedur (SOP), ada 45 orang personel yang dikerahkan dalam proses pengamanan kali ini," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang di Gedung DPRD Babel, Jumat (28/2/2020). 

Menurutnya, SOP yang dilaksanakan berupa penempatan personel di bagian dalam ruangan sidang dan penempatan personel di depan serta pintu masuk gedung. 

Terkait adanya aksi penolakan yang dilakukan perwakilan masyarakat nelayan dari Kabupaten Bangka Selatan (Basel), hal itu diakuinya tidak menjadi persoalan atau hal yang krusial. 

"Memang tadi ada aksi kecil oleh masyarakat nelayan, tapi semuanya lancar dan aman hingga selesai kegiatan sidang," jelas Kabag Ops. 

"Semua sudah ditangani berkoordinadi dengan pihak DPRD Babel, semuanya aman," pungkasnya. (Dwi HP/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL