Rudi Ingatkan Pemerintah Investasi Jangan Sampai Merugikaan Pengusaha Kecil

Hendri Dede PKP    •    Jumat, 28 Februari 2020 | 16:13 WIB
Ekonomi
Rudi Kurniawan Yahya, Anggota Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Rudi Kurniawan Yahya, Anggota Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Banyaknya Investasi yang akan masuk ke Kota Pangkalpinang tentunya akan membuat Kota dengan tagline Beribu Senyum semakin menjadi Kota maju, pastinya ini menjadi harapan bagi masyarakat. Apa yang dilakukan Walikota Pangkalpinang ini tentu menjadi prestasi yang luar biasa bagi kemajuan Kota Pangkalpinang.

"Perihal Investasi yang masuk ke Kota Pangkalpinang di satu sisi kami sangat mendukung dengan kemajuan ini, tetapi dengan melesatnya iklim Investasi ini kita jangan sampai melupakan pelaku-pelaku usaha lokal yang ada," ungkap Rudi Kurniawan Yahya yang merupakan Anggota Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang.

Lanjut Rudi kemajuan Investasi ini jangan sampai membuat pemerintah terlena apalagi sampai mengorbankan para pelaku usaha kecil lainnya.

"Kalau banyak pelaku usaha lokal tutup kan kasihan dan ini PR kita bersama dalam meningkatkan daya beli masyarakat yang turun dalam berapa tahun terakhir," tukas Rudi

Rudi meminta pemerintah Kota untuk gencar membantu para pelaku usaha UMKM dengan KUR dari perbankan, mengoneksikan antara Investasi yang masuk dengan pengusaha lokal, mengadakan acara-acara nasional yang reguler agar perputaran uang yang ada di Pangkalpinang ini besar sehingga membantu para pengusaha kecil.



MEDSOS WOWBABEL