Molen Lantik Dokter Hakim Sebagai Kadis Kesehatan

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil resmi melantik Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dari hasil Pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Pelantikan berlangsung di Gedung OR Pemkot, Selasa (3/3/2020).

Selain melantik Kepala OPD, Walikota Pangkalpinang juga melantik 13 pejabat administrator dan 14 pejabat pengawas di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

"Dinas Kesehatan dengan hadirnya dr Hakim dengan pengalamannya kita berharap memang sudah hasil dari Baperjakat, Insya Allah beliau sudah punya  kompetensi dan memiliki rekam jejak sudah dua kali menjadi kepala dinas di Sumsel. Saya rasa besar harapan kita dia bisa membenahi," kata Maulan Aklil.

Molen, sapaan akrab walikota mengatakan, pelantikan tersebut merupakan penyegaran dan sesuai dengan pertimbangan Baperjakat Pemkot Pangkalpinang.

"Baperjakat kami sudah mendiskusikan sesuai dengan kebutuhannya. Ada beberapa yang sengaja kita rolling untuk membantu membackup OPD yang kita anggap perlu dibantu," kata Molen.

Sementara itu, terkait satu lurah yang tidak hadir dalam acara pelantikan tersebut, kata Molen, pihaknya melalaui BKD akan memanggil yang bersangkutan mengenai ketidakhadiran tersebut.

"Nanti akan kita evaluasi. Saya suruh BKD untuk menanyakan kenapa ketidakhadiran itu. Kalau enggak jelas berarti kan enggak punya integritas dan loyalitas ya," tandasnya.(hen/wb)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL