Oknum Guru Pukul Murid Hingga Benjol

Firman    •    Selasa, 03 Maret 2020 | 19:11 WIB
Lokal
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Seorang wali murid di Kota Pangkalpinang berinisial AA tak terima anaknya dianiaya oleh salah satu oknum guru SMP di Kota Pangkalpinang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pangkalpinang, Kamis (27/2/2020) lalu.

Oknum guru tersebut, diduga melakukan tindak kekerasan atau pemukulan, menendang dan menampar korban hingga memar dan benjol di kening.

Menurut AA yang merupakan orang tua dari korban, pada saat kejadian itu anaknya keluar dari masjid dan kebetulan berpapasan dengan guru tersebut.

"Karena kondisi jalan kecil, dan ada anak yang menyenggol, sehingga sajadah terjatuh dan dia langsung emosi," ungkapnya.

Lanjut AA, rupanya SU, sang oknum guru itu langsung emosi, dan pertama ia menendang ke belakang tidak ada yang kena.

"Kemudian dicari paling dekat, dia tangkap anak saya kemudian dipukul, tempeleng, kemudian anak itu tutup muka ditendang," urainya.

Masih menurut AA, anaknya langsung dipukul bertubi-tubi, oleh oknum guru itu, di kepala dan keningnya hingga bengkak, memar dan pahanya memar terkena tendangan.

"Kemudian datang guru yang lain, yaitu YG untuk menengahi perbuatan oknum guru atas nama SU, kalau tidak sempat diamankan YG, kemungkinan anaknya sudah babak belur," jelasnya.

"Kemarin sudah divisum, dan kejadian Kamis sore, setelah Salat Ashar," imbuhnya.

Sebelum ke Mapolres, dia terlebih dahulu melapor ke Mapolsek Gerunggang, tapi diarahkan ke Polres Pangkalpinang. Setelah di Polres mereka diminta visum ke rumah sakit.

"Kita buat LP di SPK, proses di PPA. Jumat sore Kami di BAP kami ceritakan kronologisnya," tukasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, kalau saat ini kasus penganiayaan tersebut sedang ditangani Polres Pangkalpinang, dan pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap korban, pelaku dan para saksi yang akan diproses lebih lanjut.

"Kamis (27/2/2020) kemarin, orang tua korban sudah melaporkan kejadian tersebut, dan secepatnya kami akan periksa saksi-saksi," ujar Kabag Ops, Selasa (3/3/2020).

Lanjut Kabag Ops, pelaku menghampiri korban dan memukul korban menggunakan tangan ke arah kening secara bertubi-tubi dan menendang korban kearah paha sebelah kanan.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami bengkak, memar di kening dan memar di paha sebelah kanan dan melaporkan kejadian ini Ke Polres Pangkalpinang, guna penyidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Untuk itu pihak Polres Pangkalpinang akan mempertemukan kedua bela pihak, guna mencari kejelasan. Namun sudah ada laporan polisi atas kejadian tersebut.

"Belum dipertemukan, ini baru tahapan periksa saksi, sudah keluar LP, dalam waktu dekat akan memanggil pelaku untuk dimintai keterangan," tukas Kompol Jadiman Sihotang.(fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL