Wakil Walikota Pangkalpinang Ini Bertemu Pujaan Hatinya di Sebuah Supermarket Matraman

Yayuk    •    Jumat, 06 Maret 2020 | 13:33 WIB
Lokal
Pasangan Sopian dan Ernawati.(hen/wb)
Pasangan Sopian dan Ernawati.(hen/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian, akhirnya resmi melepas status dudanya dengan menyunting wanita pujaan hatinya bernama Ratnawati, Jumat (6/3/2020) pagi.

Acara akad nikah digelar di rumah dinas Wakil Walikota dan disaksikan oleh Walikota Pangkapinang, Maulan Aklil alias Molen.

Ternyata kelembutan dan kecantikan Ernawati membuat hati sang Wakil Walikota Pangkalpinang ini terpikat. Alasan itu lah yang membuat Sopian memilih Ernawati untuk menjadi pendamping hidupnya.

Menurut Ernawati, dua bulan lalu keduanya bertemu tanpa sengaja di sebuah supermarket kawasan Matraman Jakarta. Ketika itu Sopian akan membelikan pulsa untuk rekannya, kebetulan dirinya yang melayaninya. Namun ternyata pulsanya tidak juga masuk lantaran masih off line.

“Saya bilang tunggu saja pak, sebentar saya kabarin kalau pulsanya sudah masuk. Dan ketika itu kita bertukar nomor HP. Ternyata hubungan itu berlanjut,” tutur Ernawati kepada wartawan, Jumat (6/3/2020).

Setelah moment itu ternyata hubungan keduanya berlanjut, Ernawati mengaku menetapkan hatinya pada Sopian lantaran baik hati dan suka menolong.

“Saya bekerja di Jakarta, anak keenam dari enam bersaudara,” imbuh Ernawati yang saat ini berusia 34 tahun.

Saat menikah, sang Wakil Walikota Pangkalpinang memberikan mahar berupa cincin emas 20 mata dan seperangkat alat salat.(yuk/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL