Selama Operasi Antik, Sembilan Orang Diamankan

Aston    •    Senin, 09 Maret 2020 | 22:13 WIB
Lokal
Sebanyak sembilan orang diamankan dan ditetapkan tersangka selama Operasi Antik yang digelar Polres Bangka Selatan (Basel).(as/wb)
Sebanyak sembilan orang diamankan dan ditetapkan tersangka selama Operasi Antik yang digelar Polres Bangka Selatan (Basel).(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com --  Sebanyak sembilan orang diamankan dan ditetapkan tersangka selama Operasi Antik yang digelar Polres Bangka Selatan (Basel).

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan Operasi Antik yang berlangsung selama 12 hari dari 24 Februari hingga 6 Maret 2020 terdapat tujuh laporan polisi dengan sembilan orang tersangka.

" Total barang bukti diduga sabu sebanyak 53,14 gram dari total tujuh laporan polisi dan sembilan orang tersangka," ungkap AKBP Ferinand saat menggelar pres confrence, Senin (9/3/2020) malam di Mapolres Basel.

Selain barang bukti sabu, turut diamankan satu unit senjata api rakitan  dengan tempat kejadian perkara di Dusun Serdang Desa Jelutung II.

" TKP (tempat kejadian perkara) Dusun Serdang hanya didapati senjata api rakitan, TKP lain Teladan AMD, Simpang Bukit, Ampera, Jalan Damai, Jalan Baru Kepoh, Desa Payung, dan Jalan Damai," tutur Ferdinand.

Satu tersangka dengan jumlah besar atas nama Dedi sebesar 50,24 gram sabu. Dedi diamankan di Jalan Damai Toboali dan merupakan bandar dari delapan tersangka lainnya.

"Bandar satu orang tersangka Dedi lainnya pemakai, tapi patut diduga yang lain juga bandar terutama tersangka yang diamankan di Dusun Serdang, tapi tidak ada barang bukti hanya ditemukan senjata api rakita saja," tukasnya.(as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL