Soal DL, Molen : kalau tidak penting, jaga kandang dulu

Maulan Aklil alias Molen, Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Maulan Aklil alias Molen, Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen meminta ASN di lingkungan Pemkot untuk dapat mengurangi frekuensi perjalanan dinas. Hal itu diharapkannya agar pekerjaan rumah pemerintah kota dapat berjalan dengan baik. 

"Kalau ada dinas luar yang tidak penting-penting, dak usah berangkat lah. Jaga kandang dulu," ujarnya, saat membahas persiapan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Sumatera Bagian Selatan.

Molen menyebut, menjelang akan terbitnya Perpres Nomor 33 Tahun 2020 soal perjalanan dinas honorarium dan PNS, namun jajarannya malah mengejar terus perjalanan dinas.

"Jangan mentang-mentang Perpres 33 mau keluar. Ngebut. Katanya sebelum Perpres ini mumpung belum dilaksanakan 2020, ngebut abis. Kurangi juga lah DL itu," tandasnya, Kamis (12/3/2020).

Untuk itu, Ia berharap menjelang akan adanya event-event yang akan dilaksanakan di Kota Pangkalpinang, jajarannya dapat bekerja dengan maksimal. 

"Kalo bisa sekarang ini dengan event-event yang ada. Apalagi masalah corona ini jangan dianggap enteng. Jadi tolong dijaga hal ini supaya kita bisa maksimal dalam pelaksanaan ini," tukas Molen. (Hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL