Kumpulkan Sembilan Suara, BPJ Minta Hendra Apollo Legowo

Firman    •    Minggu, 15 Maret 2020 | 23:34 WIB
Lokal
BPJ bersama enam ketua DPD II Partai Golkar kabupaten/kota.(fn/wb)
BPJ bersama enam ketua DPD II Partai Golkar kabupaten/kota.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Anggota DPR RI Bambang Patijaya (BPJ) sekaligus calon Ketua DPD Partai Golkar Bangka Belitung (Babel) memastikan dirinya sudah berhasil mengumpulkan sembilan suara dari 13 suara keseluruhan.

BPJ juga meminta Hendra Apollo untuk legowo dan terbuka untuk menjaga keutuhan partai agar seiring dan sejalan menjaga soliditas dalam menghadapi Pilkada 2020.

"Saya nyatakan siap emban dan jalankan tugas, dan tidak ada lagi waktu kita bersikap tidak jelas. Kontestasi ini sudah biasa dinamika di Partai Golkar. Bagaimana bersama menyongsong Pilkada 2020," ungkap BPJ saat melakukan konsolidasi partai, Minggu (15/3/2020) malam.

Selain itu, BPJ mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPD tingkat II yang telah percaya terhadapnya pada kontestasi menuju Musda Golkar yang akan dilaksanakan, Senin (16/3/2020).

"Ini akan menjadi tugas kita kedepan dan banyak tugas berat dan PR untuk memenangkan pilkada. Tugas yang harus kita laksanakan, yaitu kita harus terus berbenah, kita sejak awal menawarkan aklamasi kepada beliau (Hendra Apollo--red) dan tawaran itu tetap dari hati yang yang paling dalam. Kami ingin Partai Golkar tetap solid, dan melalui kompromi kita tidak ada masalah," tukas BPJ.(fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL