RSUD DH Pangkalpinang Isolasi Satu Orang Pasien

Ilustrasi
Ilustrasi

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Seorang pasien yang sempat menunjukkan gejala suspect Covid-19, saat ini masih menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

"Pasien dengan keluhan dengan tanda-tanda gejala demam, batuk pilek. Dari berita yang beredar bukan dia pulang dari Italia, tetapi melainkan dia ada kontak dengan atasannya baru pulang dari Italia," ujar Muhammad Fauzan, Direktur RSUD Depati Hamzah, Senin (16/3/2020).

Baca juga : Molen : Satu PDP yang Diisolasi di RSUD DH Tidak Mengarah ke Covid-19

Fauzan mengatakan, saat ini sampel pasien tersebut telah dikirim ke Litbang Pusat dan kemungkinan tiga hari kedepan hasil negatif atau positif pasien sudah bisa diketahui.

"Jam 9 ini tim pengambilan sampel yang kedua dan pertama untuk dikirim ke Litbang pusat sudah kita kirimkan. Hasilnya baru ada nanti di hari Rabu atau Kamis. Kalau misalkan hasilnya negatif baru kita pulangkan," tukasnya.

Baca juga : Menjelang Cheng Beng, Pintu Masuk Bandara Depati Amir Lebih Diperketat

Fauzan menuturkan, kondisi pasien saat ini pun sudah mulai membaik. Namun, pasien akan tetap ditempatkan di ruangan isolasi hingga hasil pemeriksaan keluar.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL