Penyebaran Covid-19, Babel Masih Aman dan Terkendali

Kapolda Babel (Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat), Gubernur Babel (Erzaldi Rosman Djohan) dan Kepala BPBD Babel (Mikron Antariksa). (Dwi HP/wowbabel)
Kapolda Babel (Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat), Gubernur Babel (Erzaldi Rosman Djohan) dan Kepala BPBD Babel (Mikron Antariksa). (Dwi HP/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Dampak Virus Corona atau wabah Covid-19, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, menyampaikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Babel masih dalam kondisi aman dan terkendali, namun menindaklanjuti hal ini tidak boleh beremeh-remeh tetap harus melakukan pengawalan dan pengawasan yang ketat.

"Berdasarkan informasi yang terbaru hari ini, telah bertambah dua orang suspect Covid-19, sebelumnya tujuh orang yang suspect Covid-19 menjadi sembilan orang," kata Erzaldi Rosman di Pangkalpinang, Selasa (17/3/2020). 

"Dua dari Belitung Timur, dibawa ke Tanjung Pandan untuk segera diperiksa dan hari ini tadi bertambah dua di Belitung. Lima ada di kepulauan Bangka, dari jumlah sembilan orang tersebut, empat sudah negatif," ungkapnya. 

"Kemudian sisanya masih dalam pemeriksaan dan masih menunggu hasil spesimen, yang diharapkan hasilnya juga negatif," harap Erzaldi. 

Menurutnya, Pemerintah Provinsi (Pemrpov) Babel saat ini telah membentuk satuan tugas (Satgas) pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang di Ketuai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel, Mikron Antariksa.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL