Tim Gugus Tugas Pers Conference Setiap Hari

Dwi H Putra    •    Selasa, 24 Maret 2020 | 20:37 WIB
Nasional
Mikron Antariksa. (Dwi HP/wowbabel)
Mikron Antariksa. (Dwi HP/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) setiap harinya akan mengadakan Pers Conference terkait pelaksanaan dan kondisi terkait Covid-19 yang ada di Babel. 

"Kegiatan ini mengingat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan Covid-19 ini, sekaligus mensosialisasikan setiap hal apa yang sudah dilaksanakan tim gugus tugas," kata Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Covid-19 Babel, Mikron Antariksa di Pangkalpinang, Selasa (24/3/2020). 

"Nantinya kami akan datangkan narasumber yang ahli dibidangnya masing-masing, terkait hal apa yang akan disampaikan ke masyarakat," ujarnya. 

Dijelaskan Mikron, hal ini juga untuk menjawab setiap pertanyaan masyarakat yang berkembang akhir-akhir ini di media sosial, yang menginginkan lockdown dan lain sebagainya. 

Tidak hanya itu, nanti setiap media akan mengetahui data secara langsung saat pers conference terkait setiap perkembangan Covid-19, sarana dan prasarana lainnya. 

"Jadi nanti semua akan dijawab oleh pakar atau ahlinya, supaya masyarakat dapat mengerti dengan jelas semuanya," jelas Mikron. 

"Nanti pers conference ini kami lakukan setiap hari di Posko Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanganan Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Covid-19 Babel di ruang VVIP Bandara Depati Amir yang lama," pungkasnya. (Dwi HP/wb)

Halaman