KNPI Belitung Inisiasi Galang Dana untuk Hand Sanitizer Gratis Bagi Masyarakat

Jurnalis_Warga    •    Rabu, 25 Maret 2020 | 21:17 WIB
Lokal
KNPI Belitung.(ist)
KNPI Belitung.(ist)

TANJUNGPANDAN,www.wowbabel.com -- DPD KNPI Kabupaten Belitung menginisiatif bhakti sosial penggalangan dana sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Pulau Belitung.

Hasil penggalangan dana untuk digunakan membuat dan menyumbangkan hand sanitizer gratis ke tempat yang telah disepakati.

Bagi mereka yang ingi ikut serta berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ini bisa berdonasi ke Rekening 5805-01-017952-536(BRI)atas nama Gusti Riyandi. Dan contact person 0878-8924-8877 untuk mengkonfirmasi.

Sedangkan untuk melihat perkembangan gerakan ini bisa di lihat di FB DPD KNPI Kabupaten Belitung dan IG DPD KNPI Kabupaten Belitung.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Belitung, Muhammad Hafrian Fajar alias Jarwo berharap segala upaya yang dilakukan pihaknya bisa membantu meringankan masyarakat pada situasi yang terjadi di negara ini maupun di Belitung khususnya.

"DPD KNPI hanya koordinator bagi pahlawan ataupun donatur yang ada di negara ini, kami ingin perbuatan kecil ini membantu negara bahkan dunia dalam sebuah masalah besar yaitu wabah Covid -19 semoga semua ini berjalan lancar," kata Jarwo, Rabu (25/3/2020).(wb)

Halaman