Terungkap, Mayat Tanpa Identitas di Air Mawar Seorang Remaja

Tim_Wow    •    Rabu, 25 Maret 2020 | 21:14 WIB
Lokal
Penemuan mayat laki-laki di kawasan Air Mawar kota Pangkalpinang, Rabu pagi. (Dag/wowbabel)
Penemuan mayat laki-laki di kawasan Air Mawar kota Pangkalpinang, Rabu pagi. (Dag/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Identitas mayat tanpa identitas yang sempat menggegerkan warga di kawasan Kelurahan Air Mawar, Kota Pangkalpinang, Rabu (25/3/2020) pagi tadi, akhirnya terungkap.

Mayat pria tersebut ternyata seorang remaja 16 tahun bernama Dimas Putra Septama, warga Kelurahan Bacang, kota Pangkalpinang.

Usai dilakukan visum luar di Rumah Sakit Umum Depati Hamzah (RSUDH) Pangkalpinang, dipastikan tidak ditemukan tanda kekerasan benda tumpul maupun tajam, namun terdapat luka lecet dibagian pipi sebelah kanan, bagian leher dan lengan kiri.

Terungkapnya identitas mayat tersebut, setelah orang tua korban memastikan mayat itu adalah anaknya yang sejak Selasa dini hari tidak ada lagi di rumah.

"Mendapat kabar adanya penemuan mayat, orang tua korban langsung mengecek kerumah sakit dan benar itu anaknya," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang.

Menurutnya, orang tua korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah, karena dianggap kematian anak mereka dalam keadaan wajar.

"Pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan tidak akan membuat laporan polisi dan menerima kematian anaknya secara wajar," tukasnya. (dag/wb)

Halaman