AKBP Ferdinand Usulkan Semprot Disinfektan Masal.

Aston    •    Kamis, 26 Maret 2020 | 16:49 WIB
Lokal
AKBP S Ferdinand Suwarji Kapolres Bangka Selatan.
AKBP S Ferdinand Suwarji Kapolres Bangka Selatan.

TOBOALI,www.wowbabel.com,- Kepala kepolisian resor (Kapolres) Kabupaten Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mengusulkan kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 agar segera melakukan penyemprotan disinfektan massal di seluruh wilayah setempat.

" Iya, saya sudah mengusulkan kepada   gugus tugas untuk penyemprotan disinfektan masal di seluruh wilayah untuk mengantisipasi penyebaran virus  diseluruh pelosok desa yang ada di Bangka Selatan," ujar AKBP Ferdinand Suwarji, Kamis (26/3/2020).

Perwira melati dua itu mengajak seluruh pihak terkait yang tergabung dalam gugu tugas penanganan corona meluangkan waktu satu hari saja untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara masal.

" Kita jangan bica anggaran yang penting action dulu, kita luangkan waktu satu hari saja," ajak Ferdinand.

Sebelumnya, Rabu (25/3/2020) Polres Basel melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman. Sebanyak 6Ton disinfektan disemprotkan menggunakan satu unit mobil watercanon milik Polres Basel.

Sementara Wakil Ketua DPRD Basel, Samson Asrimono menyetujui usulan Kapolres dan sudah didampaikan dalam rapat bersama gugu tugas penanganan corona Pemkab Basel.

" Kami sangat mendukung usulan Pak Kapolres, dan saat rapat sudah kami sampaikan kepada  Sekda untuk  menyampaikan kepada aparat di desa masing-masing agar membantu pemerintah melakukan penyemprotan di sekolah-sekolah maupun di kantor-kantor Desa," tukas Samson.

Halaman


Topik