Surat Dishare ke Medsos, Erzaldi 'Jewer' Molen di Tele Conference

Tim_Wow    •    Kamis, 26 Maret 2020 | 22:43 WIB
Nasional
Rapat terbatas pembahasan penanganan tindak lanjut Covid-19 dan opsi penutupan akses ke Babel. (Dag/wowbabel)
Rapat terbatas pembahasan penanganan tindak lanjut Covid-19 dan opsi penutupan akses ke Babel. (Dag/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -  Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen, jadi perbincangan sejak mengeluarkan surat usulan agar Bandara dan Pelabuhan ditutup sementara, yang ditujukan kepada Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Saat menggelar rapat terbatas di Pemrov Babel, Kamis (26/3/2020), Erzaldi langsung memberikan teguran kepada Molen dan menuding surat usulan yang beredar luas di dunia maya itu, telah membuat resah warga.

"Ini kita belum mengambil keputusan apapun, masyarakat kita sudah panik hanya karena, mohon maaf, surat walikota yang dishare kemana-mana. Tidak sepantasnya surat seperti itu dishare," kata Erzaldi, melalui tele  konference dalam rapat terbatas dengan Forkopimda, Kamis (26/3/2020) sore.

Teguran keras di depan banyak orang itu, ujar Erzaldi, bukan berarti dirinya tidak menghormati dukungan walikota, namun hanya menyayangkan tindakan tersebut.

"Memang beliau ikut pembahasan dalam WhatsApp (WA) dan mendukung, tapi saya tidak mengira 20 menit setelah itu ada surat dan dishare kemana-mana," ujarnya.

Halaman