Tangani Corona, Polres Basel Dapat Suport Susu & Makanan Dari Fraksi Demokrat.

Aston    •    Kamis, 26 Maret 2020 | 15:48 WIB
Lokal
Ketua DPC Demokrat Basel Samson Asrimono Serahkan Coklat Kepada Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji
Ketua DPC Demokrat Basel Samson Asrimono Serahkan Coklat Kepada Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji

Toboali,www.wowbabel.com,- Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyerahkan bantuan makanan berupa susu serta makanan ringan kepada Polres Bangka Selatan, Kamis (26/3/2020).

Bantuan sebagai bentuk suport moril kepada petugas kepolisian tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC Demokrat Basel, Samson Asrimono kepada Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji. Turut hadir anggota Fraksi Demokrat, Wendy dan Kamaruddin.

Selain menyerahkan bantuan minuman susu dan makanan kaleng, Samson juga menyerahkan coklat kepada Kapolres sebagai tanda kasih sayang Fraksi Demokrat Kepada Kapolres dan jajaran yang telah bekerja keras mencegah penyebaran virus Covid-19 di Bangka Selatan.

" Ini sebagai bentuk kami suport moril kami kepada Kepolisian Polres Basel, mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat membantu dan jadi penyemangat," ujar Samson seraya mengatakan sebelumnya pihaknya sudah memberikan bantuan kepada tenaga medis di Puskesmas.

Sementara Wendy menilai bahwa, pihak kepolisian dan tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19.

" Polisi dan tenaga medis adalah garda terdepan yang menangani Covid-19, semoga mereka selalu diberikan kesehatan. Dan ini bentuk dukungan  kami, mari kita semua dukung dan suport para garda terdepan ini," ajak Wendy.

Kapolres AKBP Ferdinand mengaku suatu kejutan bagi Polres Basel

" Ini merupakan suatu kejutan luar biasa, pasti bermanfaat untuk menambah daya tubuh kita dan rekan-rekan. Dan terlebih dari itu ini bentuk apresiasi untuk kami dan saya ucapkan apresiasi yang tinggi. Ini pertama kali kami menerima ini, terima kasih atas perhatian kepada kami," ucap AKBP Ferdinand.

Halaman


Topik