Tiga Anggota Komisi IV DPRD Babel Periksa Kesehatan di RSUP

Firman    •    Kamis, 26 Maret 2020 | 22:02 WIB
Lokal
Fitra Wijaya, Ranto Sendu, Johansen Tumangger. (Firman/wowbabel)
Fitra Wijaya, Ranto Sendu, Johansen Tumangger. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sejumlah anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) beberapa hari yang lalu, menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir Soekarno.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh sejumlah anggota Komisi IV DPRD Bangka Belitung (Babel) pada hari, Selasa (24/3/2020) lalu, sebagai bentuk antisipasi.

"Kita berapa hari yang lalu, dari komisi IV, telah melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit umum provinsi (RSUP) Bangka Belitung, untuk memastikan kesehatan," kata Sekretaris Komisi IV Ranto Sendu, Kamis (26/3/2020).

Selain itu dijelaskan Ranto Sendu, pemeriksaan kesehatan ini merupakan inisiatif pihaknya, mengingat padatnya agenda ke luar daerah yang dilaksanakan para anggota dewan.

"Alhamdulillah hasil pemeriksaan kemarin, ada lima orang, dan semuanya sehat, serta aman dari wabah virus corona," ungkapnya.

Dijelaskan Ranto, dari Kelima anggota dewan itu, antara lain, Ketua Komisi IV Jawarno, Wakil Ketua Komisi Dede Purnama, ia sendiri selaku sekretaris, dan anggota lainnya, Fitra Wijaya dan Johansen Tumangger. 

"Pemeriksaan itu sangat penting, biar kita tahu sehat apa tidaknya, apalagi rutinitas kita sebagai anggota dewan banyak bertemu dengan mitra kerja dan juga konstituennya," urainya.

Halaman