Lawan Covid-19, Fezzy Imbau Warga di Warkop Segera Pulang

Fezzy saat turun dari kendaaraanya sambil menyambangi warga di warkop agar segera pulang membubarkan diri.(ist)
Fezzy saat turun dari kendaaraanya sambil menyambangi warga di warkop agar segera pulang membubarkan diri.(ist)

MANGGAR,www.wowbabel.com -- Upaya mencegah meluasnya penularan Corona Virus 19/COVID 19 dilakukan Ketua DPRD Beltim Fezzy Uktolseja, Wabup Burhanuddin dan Kapolres Beltim AKBP Jojo, Minggu (29/3/2020) sore.

Dengan menggunakan pengeras suara, Fezzy yang berdiri didampingi Burhanudin dan AKBP Jojo Sutarjo Mereka menyerukan juga menyambangi warga agar yang masih berada di warung untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah.

"Maaf bapak-bapak yang gik ngupi, jangan lamak ngupi nye, kupi e dibungkus minum di rumah, jangan berada di warung bekerumun kumpul ye. Ini kite sampaikan untuk terhindar dari virus yang mematikan ini, balik ye bapak-bapak," ujar Fezzy saat turun dari kendaaraanya sambil menyambangi warganya.

Beberapa petugas dari Polres Beltim dan Satpol PP terlihat pula menyambangi warga agar pulang ke rumah. Seruan dengan mix juga disampaikan Wabup disepanjang jalan seputaran Kota Manggar sekitarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Taufik yang nongkrong di warkop sepulang kerja sempat beranjak dari kursinya sambil menjauh dari warkop.

"Ngeri juga ini ya, la macam jaman perang juga ini, lawam virus ini," tukas Taufik seraya tersenyum.(wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL