Dua Pelaku Curat Diamankan Polisi

Penangkapan pelaku curat yang dilakukan tim Polres Bangka Barat di kawasan Parit Tiga Jebus. (Chairul/wowbabel)
Penangkapan pelaku curat yang dilakukan tim Polres Bangka Barat di kawasan Parit Tiga Jebus. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Polres Bangka Barat (Babar), Senin (30/03/2020) menciduk dua orang pelaku kriminal asal Sumatera Selatan yang membobol ruko milik Mery Novita (46) warga Kampung Tengah, Desa Belo Laut, Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP. Dr. Muhammad Adenan dalam keterangan pers menjelaskan penangkapan pelaku setelah pihaknya menerima laporan terkait tindak pidana pencurian yang terjadi di ruko Mery yang beralamat di Terminal Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

"Menindak lanjuti kejadian tersebut, personil unit Reskrim Polres Bangka Barat segera melakukan penyelidikan dan pengungkapan kasus pencurian," ujar Adenan, Rabu (01/04/2020).

Kurang dari 8 jam, anggota Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku di Kecamatan Parit Tiga Jebus Kabupaten Bangka Barat pada pukul 22.30 Wib.

"Pelaku masuk ke ruko Saudari Mery melalui pintu rolling door yang pada saat itu dalam kondisi tidak terkunci yang mana didalam ruko tersebut korban sedang tertidur," jelas Kapolres.

Pelaku berhasil mengambil tiga unit Handphone yang terdiri dari satu unit handphone samsung galaxy plus tab 7.0 berwarna hitam, satu unit handpohne samsung galaxy grand frime berwarna putih abu-abu, satu unit handphone blackberry Z10 warna hitam, dan satu unit sepeda motor merk Honda Revo FI tahun 2017 dengan No. Pol : BN 2146 RF yang terparkir di depan ruko/toko.



MEDSOS WOWBABEL