Lawan Covid-19, Pemkot Pangkapinang Terima Bantuan Sembako dari PT AKI

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima bantuan sembako yang diserahkan oleh PT AKI.(hen/wb)
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima bantuan sembako yang diserahkan oleh PT AKI.(hen/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- PT Artha Karya Internusa (AKI) memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap warga yang terdampak akibat pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Sabtu (4/4/2020).

Selain bantuan dari PT AKI, bantuan berbeda juga ikut disalurkan oleh dua perusahaan lainnya yaitu PT Timah dan PT Wings.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang diterima langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.

"Secara umum bantuan ini bertahap dari kawan-kawan. Sebelumnya mulai dari 18 ton beras dari BJL. Hari ini PT Timah bergerak, termasuk dari wing, PT AKI rombongan Akong dan kawan-kawan memberikan segala macam sembako," tukasnya.

Molen memastikan pembagian sembako akan dilakukan secara bertahap. Bantuan tersebut akan disalurkan dengan skala prioritas yaitu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain bantuan dari perusahaan, Pemkot Pangkalpinang juga mengadakan tiga ribu disenfektan.

"Saya kumpul semua ini nanti yang skala prioritas adalah untuk masyarakat yang membutuhkan memulai data-data dari RT/RW dan Lurah akan kami minta," kata Molen.(hen/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL