Nelayan Kepeting Asal Kurau Dikabarkan Hilang

Perahu milik Tadi yang ditemuka nelayan lainnya di sekitar Perairan Bebuar, Bangka Tengah.(ist)
Perahu milik Tadi yang ditemuka nelayan lainnya di sekitar Perairan Bebuar, Bangka Tengah.(ist)

KOBA, www.wowbabel.com -- Nelayan asal Desa Kurau Barat Kecamatan Koba, Yadi (35) sempat dikabarkan hilang di sekitar perairan Pulau Ketawai Kabupaten Bangka Tengah, Senin (6/4/2020)

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Yudi Sabara, mengatakan bahwa Yadi yang berprofesi sebagai nelayan pukat kepiting pada Minggu (5/4/2020) pagi berangkat seperti biasa ke laut untuk mencari kepiting dengan menggunakan perahu bermesin Yamaha 15 PK.

"Dari keterangan saksi di lapangan menyebutkan pada Senin (6/4/2020) sekira jam 08.00 WIB yang menemukan perahu korban sudah mengapung dengan tali putus di sebelah bagan perairan Babuar dan saksi langsung membawa perahu kolek korban menuju Dermaga Kurau," jelas Yudi

Dikatakannya mereka sudah melakukan beberapa langkah-langkah seperti mendatangi rumah korban, meminta keterangan istri korban dan saksi-saksi, serta berkoordinasi bersama instansi terkait untuk melakukan pencarian.

"Kami sudah melakukan langkah-langkah meminta keterangan dari keluarga korban dan para saksi dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pencarian," tukasnya. (her/wb).



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE