PT RBA Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 Kepada Polres Basel

Aston    •    Senin, 06 April 2020 | 13:28 WIB
Lokal
Bantuan diserahkan oleh  Kepala Lapangan KI Sadai PT RBA, Dedi Bastian, dan diterima langsung oleh Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji.(as/wb)
Bantuan diserahkan oleh Kepala Lapangan KI Sadai PT RBA, Dedi Bastian, dan diterima langsung oleh Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- PT Ration Bangka Abadi (RBA) terus mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dalam penanganan Covid-19 di daerah setempat.

Usai menyalurkan 10 ribu masker kepada Satgas Penanganan Covid-19 Basel beberapa waktu yang lalu, Senin (6/4/2020) perusahaan pengelola Kawasan Industri (KI) Sadai tersebut kembali menyalurkan bantuan kepada pihak Polres Bangka Selatan.

Kali ini, PT RBA salurkan bantuan berupa makanan dan minuman sebanyak satu mobil jenis pikep. Bantuan diserahkan oleh Kepala Lapangan KI Sadai PT RBA, Dedi Bastian, dan diterima langsung oleh Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji.

Dedi mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan kepada pihak Polres Basel dalam penanganan Covid-19.

"Jadi hari ini bentuk kepedulian kita yang mana kita ketahui pihak Polres Bangka Selatan adalah garda terdepan untuk penanganan Covid-19. Dan kita selaku pihak perusahaan yang ada di Bangka Selatan wajib ikut berkontribusi mendukung pemerintah. Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu kegiatan pihak kepolisian," ujar Dedi Bastian.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan Polres Bangka Selatan sudah cukup maksimal dalam penanganan Covid-19.

"Khususnya Polres Basel apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan. Setiap hari selalu ada kegiatan baik itu sosialisasi untuk mengedukasi masyrakat maupun kegiatan upaya pencegahan, " Kata Dedi.

Sementara Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PT RBA.

Ia mengatakan bantuan tersebut akan kembali didistribusikan ke jajaran Polsek. "Saya ucapakan terima kasih kepada PT RBA yang telah berikan tambahan energi untuk kami Polres Basel berupa makanan dan minuman. Dan akan saya distribusikan juga ke polsek-polsek, saya punya lima polsek, jadi saya harus perhatikan juga rekan-rekan yang di polsek," kata Ferdinand.

Pihak Polres Basel memastikan akan terus berupaya mencegah penularan Covid-19, melalui edukasi serta melaksanakan kegiatan-kegiatan pencegahan sebagaimana yang telah diinstruksikan kepada aparat kepolisian.

" Kami terus berupaya melakukan pencegahan apa yang telah diinstruksikan kami jalankan dengan maksimal, apa yang bisa kami lakukan akan kami kerjakan. Terima kasih atas dukungan semua masyrakat dan semua pihak mari kita lawan Covid-19 dengan semangat kebersamaan," tukasnya.(as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL