Kepedulian Rumah Laundry untuk Saudara Membutuhkan di Tengah Pandemi Corona

Rumah Laundry yang diwakilkan oleh Herudin menyerahkan bantuan dana CSR  kepada ACT Babel. (Ist)
Rumah Laundry yang diwakilkan oleh Herudin menyerahkan bantuan dana CSR kepada ACT Babel. (Ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Semakin luasnya dampak pandemi Covid-19 ini memiliki potensi mengancam banyak aspek kehidupan masyarakat, seperti sosial, ekonomi, kesehatan, dan psikologis. Walau Pandemi Covid-19 telah menyebabkan dampak besar dalam kehidupan, musibah ini juga menggerakkan kedermawanan masyarakat untuk saling bahu-membahu meringankan beban sesama terutama bagi mereka yang terdampak oleh wabah ini. Salah satunya adalah Rumah Laundry.

Kepedulian Rumah Laundry terhadap isu-isu kemanusiaan tidak hanya saat wabah corona ini. Sudah sejak lama sikap kepedulian terhadap saudara membutuhkan ini dilakukan oleh Rumah Laundry untuk membantu dan meringankan beban saudara membutuhkan.

Kali ini Rumah Laundry bersinergi bersama Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap Cabang Bangka Belitung untuk menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara terdampak pandemic covid-19. Kebutuhan seperti penyediaan Masker Kain, APD, Sembako, dan Pangan Gratis menjadi salah satu fokus utama dalam pencegahan sekaligus solusi bantuan bagi masyarakat yang terdampak akibat Wabah Covid-19.

Saat berkunjung ke kantor ACT Bangka Belitung untuk menyalurkan dana CSR, Pihak Rumah Laundry yang di wakilkan oleh Herudin mengatakan bahwa semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara membutuhkan, apalagi ditengah merebaknya wabah covid-19 ini. Kami berharap dengan kehadiran ini kami dapat pula memberikan kebermanfaat yang baik bagi masyaraka,t” ungkap Herudin, Rabu (8/4/2020).

Di masa sulit seperti ini, kolaborasi kemanusiaan amat diperlukan. Dengan demikian, makin banyak manfaat yang bisa diberikan untuk saudara-saudara yang membutuhkan, tutupnya. (ADVERTORIAL)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL