Lawan Covid-19, Penggalangan Dana ASN Bateng Masih Tetap Berjalan

Penggalangan dana ASN Bangka Tengah.(ist)
Penggalangan dana ASN Bangka Tengah.(ist)

KOBA, www.wowbabel.com -- Sampai dengan Sabtu (11/4/2020) penggalangan dana yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Tengah (BKPSDMD Bateng) masih tetap berjalan.

Menurut Kabid Pembinaan dan Informasi Pegawai, Hendri Noviyarto menuturkan untuk sementara total donasi yang baru terkumpul sebesar Rp 30.332.000 dimana nantinya donasi ini akan digunakan untuk kebutuhan yang diperlukan Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Bateng.

"Donasi yang kita terima semuanya berasal dari sukarelawan ASN dan Pegawai Kontrak Kegiatan (PKK) yang memiliki kepedulian sosial terhadap merebaknya Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)," ungkap Hendri via WhatsApp Sabtu, (11/04/2020).

Hendri menambahkan apa yang telah dilakukan murni dari rasa empati terhadap sesama dan tidak ada paksaan buat mereka yang ingin berdonasi.

"Berangkat dari niat yang tulus untuk membantu sesama dan berharap perang melawan penyebaran Covid-19 dapat dihentikan," tukasnya.

Semoga apa yang telah dilakukan ASN dan PKK yang telah menyisihkan hartanya secara ikhlas dapat menjadi ladang amal diakhirat nanti. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL