Lantik 4 Perwira, AKBP Adenan : Saya mau bekerjanya cepat, jangan lamban-lamban

Kapolres Babar melantik 4 perwira baru di lingkungan Polres Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Kapolres Babar melantik 4 perwira baru di lingkungan Polres Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Kapolres Bangka Barat (Babar) AKBP. Dr. Muhammad Adenan pimpin Sertijab 4  Perwira di gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Selasa (14/04/2020).

Keempat Perwira yang sertijab yakni Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono,SIK.,MH yang pindah jabatan sebagai PS.Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Kepulauan Bangka Belitung, yang digantikan oleh Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo,SIK yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Belitung Timur, Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Robertus Wardhana Utama,SIK yang pindah jabatan sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Kepulauan Bangka Belitung, digantikan oleh AKP.Martahi J.H David,SH.,SIK.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Sisidik Subditgakum Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung

Kemudian, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat IPTU Ali Akbar yang pindah sebagai Panit Unit I Subdit II Ditintelkam Polda Kepulauan Bangka Belitung, digantikan oleh AKP. David Charli,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bangka, Kasat Sabhara Polres Bangka Barat Agus Prasatiawan yang pindah menjadi Kapolsek Mendo Barat Polres Bangka, digantikan oleh AKP.Agus Mulyadi,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbingadik SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Serah terima ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka untuk meniti karir selanjutnya, kepada pejabat lama pak Wakapolres pak joko, pak kabag ops , pak ali kasat Intel, pak agus kasat Sabhara terimakasih telah menemani saya," ujar Kapolres Bangka Barat.

Adenan menyampaikan permohonan maaf atas tindakan dan arahannya kepada empat Perwira tersebut apabila ada hal yang kurang berkenan.

Adenan mengakui kinerja dari keempat perwira tersebut sangat luar biasa dan telah banyak membantunya dalam melakukan tugas di Polres Bangka Barat meskipun sering memberikan perintah dadakan.

"Itu pak Joko sudah dapat job AKBP ditempat yang baru, semoga sukses kedepannya juga tercapai cita-citanya dan sekolahnya. tetap pertahankan gaya santainya, saya senang dan bangga kepada semua yang dapat promosi jabatan, kepada pejabat baru semangat atas jabatan baru tolong ikuti irama saya," tukas Adenan.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL