Perangi COVID-19 di Pangkalpinang, Grab Inisiasi Gerakan #KitaVSCorona

Jurnalis_Warga    •    Selasa, 14 April 2020 | 00:17 WIB
Nasional
Penyemprotan desinfektan bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bagi kendaraan mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike di Kantor Grab Pangkalpinang.(ist)
Penyemprotan desinfektan bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bagi kendaraan mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike di Kantor Grab Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Sejalan dengan instruksi Presiden RI Jokowi kepada masyarakat Indonesia untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah pada Pada tanggal 16 Maret 2020. Grab telah meluncurkan berbagai inisiatif untuk memerangi pandemik COVID-19 melalui gerakan #KitaVSCorona yang diluncurkan di berbagai kota di seluruh Indonesia termasuk diantaranya wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya.

“Gerakan KitaVSCorona merupakan langkah awal kepada seluruh rangkaian mitra pengemudi, pengantaran, merchant dan karyawan Grab dalam memerangi pandemi COVID-19. Langkah selanjutnya, kita telah menempatkan berbagai upaya pencegahan tambahan serta paket dukungan untuk melindungi kesehatan, kesejahteraan, dan keberlangsungan hidup seluruh rangkaian mitra kami di seluruh Indonesia, khususnya untuk wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya,” ungkap Reiza Paftalika, Emerging Sumatra Manager, Grab  Indonesia dalam rilisnya kepada wowbabel.com, Senin (13/4/2020).

Mikron Antariksa, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Belitung menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Grab di Pangkalpinang dalam menanggapi pandemi COVID-19,“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Grab Pangkalpinang berupa penyemprotan desinfektan pada kendaraan mitra pengemudi Grabcar dan GrabBike. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam situasi penyebaran COVID-19 yang semakin luas, sehingga perlu ada langkah antisipasi pencegahan dan hal ini telah dilakukan oleh Grab Pangkalpinang. Kami  berharap pengusaha-pengusaha angkutan lain dapat mengikuti apa yang dilakukan Grab Pangkalpinang, untuk melindungi mitra pengemudi dan pelanggan dari penyebaran virus COVID-19.”



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL