Pimpin Apel Terakhir di Mapolres Babar, Kompol Robertus Teteskan Air Mata

Kompol Robertus Whardana Utama SIK saat memimpin apel pagi terakhir di Mapolres Bangka Barat.(rul/wb)
Kompol Robertus Whardana Utama SIK saat memimpin apel pagi terakhir di Mapolres Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Robertus Whardana Utama,SIK meneteskan air matanya saat berkesempatan memimpin apel terakhir kalinya bertugas di Polres Bangka Barat, Selasa (14/04/2020).

Kabag Ops tak kuasa menahan air mata dan rasa harunya di hadapan jajaran Polres Bangka Barat.

"Terimakasih harapan saya teman-teman jangan ketemu saya di Polda, jangan ketemu saya di Polda kalau bisa ketemu saya di ngopi aja jangan di ruangan saya," sambil menahan tangisnya.

Robertus menuturkan agar semua jajaran Polres Bangka Barat tetap semangat membantu Kapolres Bangka Barat dalam menjalankan tugas dan programnya.

"Terimakasih kalau ada yang salah dari saya, saya suka marah-marah itu bukan karena saya bos tapi karena saya menjalankan perintah atasan, saya ini robert yang mencoba berbuat yang terbaik," tuturnya.

"Saya takut gak sempat pamit makanya saya pamit di sini terimakasih rekan-rekan ya, terimakasih atas bantuannya tetap semangat," tukasnya.

Kompol Robertus akan mutasi ke jabatan barunya yakni Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Kepulauan Bangka Belitung. Dan yang akan menggantikannya AKP Martahi J.H David,SH SIK yang sebelumnya menjabat Kanit I Sisidik Subditgakum Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolres Bangka Barat AKBP DR Muhammad Adenan menyebutkan Kompol.Robertus Whardana salah satu perwira terbaik yang telah membantunya melaksanakan tugas di Polres Bangka Barat.

"Kabag Ops luar biasa kerjanya selama di sini saya terbantu dan dia juga paham tentang apa yang saya tugaskan, ya bisalah menyesuaikan," ungkap Adenan.

Adenan mengakui berat hati untuk melepas Kabag Ops lantaran sangat membantu perannya memimpin Polres Bangka Barat.

"Sebenarnya sangat berat saya melepas kabag Ops ini karena sangat membantu sekali operasional saya disini, ya demi kebaikan dia harus meniti karir selanjutnya," ungkap Adenan.

"Selama ini beliau banyak lembur gara-gara tugas dari saya mungkin terharu itu dia terharu banyak lembur itu," tukas Adenan sambil bercanda.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL