Buka Ditengah Wabah Covid, Polisi Geruduk Lokalisasi Lingkup Toboali

Polisi sidak ke lokalisasi Lingkup di Dusun Parit 2 Desa Keposang, Kecamatan Toboali Bangka Selatan.(Astoni/wowbabel)
Polisi sidak ke lokalisasi Lingkup di Dusun Parit 2 Desa Keposang, Kecamatan Toboali Bangka Selatan.(Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Jajaran Polres Kabupaten Bangka Selatan (Basel) bergerak cepat  adanya informasi tempat lokalisasi yang masih buka ditengah upaya pemerintah mencegah penularan Virus Covid-19, Selasa (14/4/2020) malam, Polisi sidak ke lokalisasi Lingkup di Dusun Parit 2 Desa Keposang, Kecamatan Toboali Bangka Selatan.

Para pemilik tempat lokalisasi tampak tak menyadari akan didatangi petugas dari kepolisian Polres Basel, lantas cafe remang-remang yang berada ditengah hutan itu masih melayani para tamu. Tak kurang dari enam tempat lokalisasi masih menjalankan aktivitas usaha mereka.

Giat inspeksi mendadak yang dipimpin Wakapolres Basel, Kompol Sarwo Edi itu untuk menutup tempat lokalisasi tersebut yang bertujuan mencegah penularan Covid-19 melalui tempat hiburan malam. 

Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji menegaskan kepada pemilik hiburan malam itu untuk tidak lagi menjalankan tempat usaha mereka. 

"Kita minta kerjasamanya tak hanya untuk saat ini kalau bisa selamanya (tutup--red)," imbuh AKBP Ferinand.

AKBP Ferdinand sekaligus Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Basel juga mengingatkan kepada tempat hiburan malam lainnya yang ada di Bangka Selatan untuk mentaati aturan pemerintah.

"Akan kita pantau jika masih membandel upaya kepolisian terpaksa kita terapkan. Dan malam ini (Rabu--red) Pak Waka akan kembali melakukan pemantaun dilokasi hiburan malam lainnya," tukasnya. (Astoni/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL