Edarkan Sabu, Suami Istri Asal Sungsang Dibekuk Tim Hanoman Polres Babar

Barang bukti yang berhasil diamankan Tim Hanoman Polres Bangka Barat
Barang bukti yang berhasil diamankan Tim Hanoman Polres Bangka Barat

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Tim Hanoman Polres Bangka Barat berhasil membekuk sepasang suami istri yakni JA (49) dan AI (49) disebuah rumah kontrakan Pasar Muntok.

Warga asal Kelurahan Sungsang III Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan ini diduga sebagai pengedar sabu-sabu di Kota Muntok dan sekitarnya. Dari keduanya berhasil diamankan barang bukti 6,85 gram sabu-sabu.

Selanjutnya Sat Reserse Narkoba Polres Bangka Barat (Tim Hanoman) dan Sat Intelkam Polres Bangka Barat melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut dan berhasil mengamankan ME yang merupakan satu jaringan dengan pasangan JA dan AI. ME juga berdiam di lokasi kontrakan yang sama dengan JA dan AI serta sesama warga Sungsang.

Kapolres Bangka Barat AKBP DR Muhammad Adenan membenarkan Tim Hanoman Sat Reserse Narkoba Polres Bangka Barat berhasil amankan sepasang suami istri dan seorang IRT yang kedapatan menjadi pengedar narkoba di Muntok.

"Kami akan menindak tegas dalam memerangi narkoba karena sangat berbahaya bagi generasi muda. Apabila sudah tersentuh narkoba ya pasti akan rusak dan kami meminta kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada hal yang mencurigakan," kata kapolres.

Saat ini para tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Barat untuk proses selanjutnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu pengungkapan kasus narkoba di Bangka Barat, sekecil apapun informasi dari masyarakat tetap ditindak lanjuti.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL