Amoi Toboali Teriak Histeris Kejar Jambret

Aston    •    Kamis, 16 April 2020 | 14:22 WIB
Lokal
Heni, warga Puput Toboali yang menjadi korban jambret.(as/wb)
Heni, warga Puput Toboali yang menjadi korban jambret.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- 'Maling..maling..maling' teriakan Heni histeris seraya berlarian mengejar sebuah kendaraan roda dua, Kamis (16/4/2020) pagi jelang siang sekitar pukul 11.45 WIB.

Teriakan wanita keturunan Tionghoa itu sontak menarik perhatian beberapa orang pengunjung warkop dan pengendara yang kebetulan melintas di Jalan Raya Puput Toboali Bangka Selatan. Wanita yang diketahui bernama Heni, warga Puput Toboali itu ternyata baru saja jadi korban jambret.

Kejadian itu bermula ketika ia hendak belanja disebuah toko kelontongan. Saat bersamaan, ada dua orang pemuda menghampiri Heni, satu berpura-pura belanja minuman dan satu rekannya menunggu di sepeda motor.

Ketika Heni masuk ke dalam toko, sialnya korban lupa tas kecil miliknya yang berisi uang, ponsel, dan kartu indentitas masih di dasboar depan motor.

Melihat kesempatan tersebut, pelaku yang tadi pura-pura beli minuman langsung beraksi merampas tas Heni dan tancap gas.

Heni pun teriak histeris seraya berlarian mencoba mengejar pelaku. Tapi apa daya, manusia lawan mesin tentu tak seimbang.

Hanya selang beberapa menit setelah kejadian, anggota Reskrim dari Polres Basel tiba di lokasi. Sebagian anggota minta keterangan Heni di lokasi kejadian, dan beberapa dari mereka langsung bergegas melidik keberadaan pelaku.(as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL