TNI/Polri dan PT Timah Tbk Dirikan Dapur Umum di Tanjung Limbung

Para personil TNI/Polri sedang memasak di dapur umum kawasan Tanjung Limbung Muntok untuk warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19.(rul/wb)
Para personil TNI/Polri sedang memasak di dapur umum kawasan Tanjung Limbung Muntok untuk warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Para Polwan dan seluruh personil TNI/Polri di Kabupaten Bangka Barat bahu membahu memasak makanan di dapur umum untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kampung Tanjung Limbung, Muntok, Kamis (16/4/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP DR Muhammad Adenan menyebutkan kegiatan ini merupakan sinergi TNI/Polri dan pihak PT Timah Tbk untuk membantu kesulitan masyarakat akibat wabah pandemi Covid-19.

"Kita membuat kegiatan dapur umum, hari ini kita memasak di sini yang nantinya ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar," kata Kapolres.

Adenan menuturkan yang dimasak ini akan dijadikan sebanyak 300 kotak yang dibagikan setiap dua hari sekali dengan bergantian lokasi nantinya.

Ditambahkan Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol (Inf) Agung Wahyu Perkasa, hal ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Corona dan kebijakan pemerintah.

"Untuk masyarakat mungkin ada yang kehilangan pekerjaan, ada yang penghasilannya berkurang," tutur Agung.

"Kita di sini terketuk hati yang terkena dampak ini, ini juga kita berharap siapapun diinstansi manapun ayo kita bekerjasama membantu masyarakat yang kekurangan yang terdampak dari covid19," tukasnya.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL