Ikatan Alumni Kelas Unggulan SMANSA Pemali Bagikan Hand Sanitizer

Sejumlah anggota Ikatan Alumni Kelas Unggulan SMANSA Pemali dan PT TimahTbk membagikan hand sanitizer sebanyak 7.500 botol di Provinsi Bangka Belitung.(ist)
Sejumlah anggota Ikatan Alumni Kelas Unggulan SMANSA Pemali dan PT TimahTbk membagikan hand sanitizer sebanyak 7.500 botol di Provinsi Bangka Belitung.(ist)

SUNGAILIAT,www.wowbabel.com – Sejumlah anggota Ikatan Alumni Kelas Unggulan SMANSA Pemali dan PT TimahTbk membagikan hand sanitizer sebanyak 7.500 botol di Provinsi Bangka Belitung.

Pada Senin (20/4/2020), pembagian hand sanitizer dilakukan di Kota Sungailiat dan sekitarnya dengan dibantu Polres Bangka sebanyak 350 botol.

Bahkan Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey beserta anggota Polres Bangka turut serta membagikan hand sanitizer kepada para penggendara.

“Pembagian hand sanitizer di Sungailiat hari ini merupakan tahap kedua di wilayah Kabupaten Bangka. Harapan kami, masyarakat yang tidak bisa #dirumahaja dan harus bekerja demi mencari nafkah agar selalu menjaga kebersihan tangan dengan menggunakan hand sanitizer,” tutur Devi yang merupakan koordinator aksi di sela-sela acara pembagian hand sanitizer.

“Pada kegiatan hari ini kami bekerja sama dengan Polres Bangka dalam pendistribusian hand sanitizer ini. Agar terlaksana dengan aman dan teratur, alhamdulillah mendapat respon yang baik dari Polres Bangka,” imbuh Devi.

Dikatakan Devi, tahap pertama pembagian hand sanitizer dilakukan Sabtu (18/4/2020) di Kecamatan Belinyu dan bekerjasama dengan Polsek Belinyu.

“Hari ini wilayah Kabupaten Bangka pembagian juga dilakukan di Merawang bekerja sama dengan Polsek Merawang dan di Sungailiat kerjasama dengan Polres Bangka,” tukas Devi.(rel/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL