Kios Laundry Nyaris Ludes Dilalap Api

Kios laundry yang beralamat di Jalan Solihin GP Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, Rabu (22/4/2020) sekira pukul 05.25 WIB nyaris ludes dilalap api.(ist)
Kios laundry yang beralamat di Jalan Solihin GP Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, Rabu (22/4/2020) sekira pukul 05.25 WIB nyaris ludes dilalap api.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  - Kios laundry yang beralamat di Jalan Solihin GP Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, Rabu (22/4/2020) sekira pukul 05.25 WIB nyaris ludes dilalap api.

Salah satu pegawai kios laundry, yakni  Ema (25) kaget saat melihat api yang membakar tempat ia bekerja tersebut.

Menurut Ema, pertama kali ia melihat api sudah membesar di bagian belakang bangunan dan api mulai membesar ke arah bagian depan. Ia pun langsung memberitahun pemilik kios dan selanjutnya langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pangkalpinang.

Tak lama kemudian tiga unit mobil damkar sudah di lokasi. Petugas damkar dibantu anggota Polsek Bukit Intan, Babinsa dan warga sekitar berusaha memadamkan api yang sudah membesar. Sekitar pukul 07.00 WIB api baru bisa dipadamkan.

Kapolsek Bukit Intan Pangkalpinang, AKP Iswahyuli membenarkan adanya kebakaran di sebuah kios laundry yang beralamat di Jalan Solihin GP Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang tersebut.

"Iya kejadian kebakarannya tadi pagi sekitar pukul 05.25 WIB dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil yang belum diketahui oleh pemiliknya," kata AKP Iswahyuli, Rabu (22/4/2020).

Selain itu AKP Iswahyuli menjelaskan penyebab kebakaran tersebut saat ini masih didalami oleh pihak Unit Identifikasi Polres Pangkalpinang.

"Api sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.00 WIB," imbuhnya.

Pantauan wowbabel.com di lokasi kejadian kebakaran saat ini tempat usaha lundry tersebut, sudah dipasang garis polisi untuk melakukan identifikasi penyebab kebakaran tersebut.(fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL