WOW, Buah Pisang Milik Andreas Muncul di Tengah Batang

Herdian wow    •    Rabu, 22 April 2020 | 21:09 WIB
Viral
Andreas memegang buah pisang yang tumbuh dari tengah batang pohon. (Herdian/wowbabel)
Andreas memegang buah pisang yang tumbuh dari tengah batang pohon. (Herdian/wowbabel)

KOBA, www.wowbabel.com - Hal yang unik terjadi pada tandan pokok pohon pisang milik warga Koba Andreas dimana pohon pisang setinggi sekitar 3 meter yang ditanam di belakang toko kelontongnya memiliki buah yang tumbuh di tengah- tengah batangnya.

Andreas mengatakan bahwa baru pagi ini (22/4/2020), ia mengetahui tentang Pokok Pisang miliknya yang berbuah di tengah batang setelah diberitahukan oleh ibunya.

"Tadi pagi saya diberitahukan ibu saya bahwa pokok pisang telah berbuah tetapi tidak lazim karena tandan pisangnya di tengah batang, saya kaget lantas melihat sendiri hal tersebut, ternyata memang betul," jelas Andreas, Rabu (22/4/2020).

Andreas mengungkapkan bahwa selama hidupnya yang saat ini memasuki usia 42 tahun, baru kali ini ia melihat ada pokok pisang yang berbuah di tengah batang.

"Dari dulu-dulu kami menanam pisang di belakang toko, ada belasan tandan pohon pisang tidak ada yang aneh begini, kecuali Pokok Pisang Awak yang satu ini," tutur Andreas.

Salah seorang warga, Asen, mengaku penasaran sehingga ia sengaja datang untuk melihat keunikan pisang milik Andreas tersebut.

"Saya sengaja datang untuk melihat hal unik tersebut, lucu juga ada pisang yang berbuah di tengah batangnya," tukas Asen. (her/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE