Walikota dan Dokter Boby Akhirnya Berdamai

Dokter Boby dan pengurus IDI Babel saat pertemuan dengan Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Dokter Boby dan pengurus IDI Babel saat pertemuan dengan Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Walikota  Pangkalpinang bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Bangka Belitung mengklarifikasi kekeliruan terkait pernyataan yang sempat heboh oleh salah satu oknum dokter yang bekerja di salah satu Puskemas di Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengaku selain membahas tentang penanganan Covid-19, pertemuan ini juga membahas terkait pemberitaan yang agak heboh beberapa hari lalu terkait pengaduan saudara dokter Boby ke IDI Pusat yang menyatakan tentang negatif terkait pelaksanaan Pemerintahan Pangkalpinang. 

Hanya saja, yang bersangkutan akan menyampaikan permohonan maaf dengan secara pribadi dan akan disusul sesuai janjinya dengan penyataan tertulis, serta menuliskan kepada PB IDI Pusat.

"Kami juga mohon kepada pihak IDI untuk memberikan klarifikasi terhadap peryataan dari dokter Boby," ujar Molen, sapaan akrab walikota, Kamis (23/4/2020).

"Kira-kira begini dari WA bersangkutan ke IDI Pusat menyatakan ada tiga hal. Pertama, pertanyaan Walikota Pangkalpinang tenaga kesehatan tidak masalah meninggal asalkan pasien sembuh. Kedua, adanya pertanyaan Walikota yang bersifat ancaman bagi tenaga kesehatan untuk dimutasi. Ketiga, hal-hal kronologi yang lain," jelas Molen.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL