Wartawan Babel Jajal Steyr Aug, Senjata Baru Milik Brimob Polda Buatan Austria

Firman    •    Kamis, 23 April 2020 | 21:22 WIB
Lokal
Salah satu wartawan wowbabel.com mencoba membidik sasaran menggunakan Steyr Aug milik Brimob Polda Babel. (Firman/wowbabel)
Salah satu wartawan wowbabel.com mencoba membidik sasaran menggunakan Steyr Aug milik Brimob Polda Babel. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Puluhan wartawan dari berbagai media berkesempatan mencoba senjata anti teror Brimob Polda Provinsi Bangka Belitung (Babel), latihan menembak di Mako Brimob, Kamis (23/4/2020) siang, dalam acara silaturahmi.

Salah satu wartawan wowbabel.com juga mendapat berkesempatan ikut mencoba senjata anti teror milik Brimob Polda Babel itu, dengan jatah 5 peluru untuk mengenai sasaran balon dari jarak 100 meter. 

Tidak hanya berkesempatan mencoba senjata anti teror milik Brimob Polda Babel tersebut, para wartawan dari berbagai media itu, juga dapat langsung mencoba lapangan tembak milik Brimob Polda Babel, yang baru saja selesai di rehab.

Ps Pasi Opsnal Seksi Intel Brimob Polda Babel Bripka Aryo, mengatakan, ini merupakan acara silaturahmi dengan teman-teman wartawan, untuk saling mengisi, bersinergi antara Brimob dan awak media massa di provinsi Babel. 

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi dari kita Satuan Brimob Polda Babel, bersama teman-teman media agar saling lebih bersinergi lagi kedepannya," harap Bripka Aryo.

Selain itu Aryo juga menyampaikan, atas tidak bisa hadirnya Dansat Brimob, Kombes (Pol) Slamet Topan berhalangan hadir karena ada kegiatan di Polda.

"Saya mewakili Dansat Brimob Polda Babel, menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media di Mako Brimob, dan berharap ke depan dapat bekerjasama lebih baik lagi," ungkapnya.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL