Danrem 045/Gaya Disambut Tradisi Korp Satuan

Upacara tradisi korp satuan menyambut dimulainya tugas Danrem 045/Gaya yang baru. (Ist)
Upacara tradisi korp satuan menyambut dimulainya tugas Danrem 045/Gaya yang baru. (Ist)

NAMANG,www.wowbabel.com - Kolonel Czi Mateus Jangkung Widyanto hari pertama dalam mengawali tugasnya sebagai Komandan Korem 045/ Garuda Jaya di sambut dengan tradisi Korp satuan yang di laksanakan Senin 27/04 di Makorem 045/Gaya, Kab Bangka Tengah.

Tepat pukul 09.00 WIB Danrem beserta istri tiba di Gerbang utama Makorem, di sambut oleh Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto beserta istri bergulir ke Pengalungan bunga dan pemberian buket.

Selanjutnya Danrem menerima laporan oleh Pos Satu Jaga Makorem kemudian menerima jajar kehormatan dari Regu Jaga Makorem, berikutnya menuju untuk pelaksanan tradisi corp antara lain melaksanakan penghormatan kepada Dhuaja dan pengisian buku korp raport.

Tradisi Korp kali ini berbeda dengan sebelumnya, ini tentunya mengacu pada protokol dalam menghadapi pandemi Covid 19 yaitu penggunaan Masker dan jarak perorangan dengan lainnya.

Setelah kegiatan Tradisi Korp Satuan, Danrem memberikan pengarahan singkat kepada Perwira sekaligus perkenalan  tentang penugasan Danrem Sebelumnya. (Yy/rel)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL