Dua Oknum Anggota Polda Babel Curi Tujuh Pucuk Senpi dari Gudang Senjata

Firman    •    Selasa, 28 April 2020 | 22:09 WIB
Nasional
Senjata api jenis HS yang merupakan barang bukti curian dua oknum bintara dari Gudang Senjata Dit Samapta Polda Bangka Belitung.(ist)
Senjata api jenis HS yang merupakan barang bukti curian dua oknum bintara dari Gudang Senjata Dit Samapta Polda Bangka Belitung.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Dua oknum anggota Polda Bangka Belitung masing-masing Bripda MAF dan Bripda ME diamankan Tim Jatanras Dit Reskrimum Polda Bangka Belitung lantaran diduga melakukan pencurian terhadap tujuh pucuk senpi di Gudang Samapta Polda Bangka Belitung, Senin (28/4/2020) siang.

Baca Juga: Begini Kronologis Kasus Pencurian Senpi Milik Dit Samapta Polda Babel yang melibatkan Dua Oknum Bintara

Bripda MAF merupakan Bintara Angkatan 41 Tahun 2017 yang berdinas di Sat Samapta Polres Bangka Tengah sedangkan Bripda ME adalah Bintara angkatan 43 Tahun 2019 dan berdinas di Dit Samapta Polda Bangka Belitung.

Terbongkarnya kasus pencurian senpi ini setelah Tim Jatantras Dit Reskrimum Polda Bangka Belitung mendapat informasi tentang adanya orang yang menawarkan Senpi HS asal Palembang.

Dari informasi tersebut pihak Dit Reskrimum Polda Bangka Belitung melakukan pemeriksaan dan introgasi kepada dua bintara tersebut. Akhirnya keduanya mengakui telah mencuri tujuh pucuk pistol HS milik Dit Samapta Polda Babel yang sempat disimpan di rumah kerabat Bripda MAF di kawasan Kampung Keramat Pangkalpinang tanpa sepengetahun pemilik rumah.

 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE