Melalui Pembelajaran Daring, Gubernur Babel Ajak Pelajar Jadi Entrepreneur Sejati

Tim_Wow    •    Selasa, 28 April 2020 | 03:05 WIB
Lokal
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.(ist)
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  -- Gubernur Bangka Belitung  Erzaldi Rosman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dunia pendidikan di Babel telah mempercainya dirinya untuk menyampaikan materi pembelajaran kepada para siswa SMA, SMK, dan MA se-Babel melalui dalam jaringan (daring), Senin (27/4/2020).

Pembelajaran daring ini mengambil tema “Strategi Menjadi Seorang Entrepreneur Sejati” yagn disampaikan langsung Erzaldi Rosman dari ruang kerjanya.

Kelas yang diajarkan melalui video conference (vidcon) ini dilakukan sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19. Hal ini tentunya lebih efektif dan efisien, sehingga kegiatan proses belajar mengajar tetap berjalan, walaupun di rumah masing-masing .

Erzaldi menjelaskan entrepreneur merupakan kemampuan berpikir seseorang yang mengembangkan kreativitasnya, perilaku inovatifnya sebagai salah satu penggerak dan strategi untuk mencapai suatu tujuan untuk mencapai tantangan. Entrepreneur dimiliki oleh  seseorang, namun kadarnya satu sama lain berbeda, tergantung pengasahannya serta kondisi masing-masing.

Oleh karenanya, entrepreneur tidak dapat diucap dengan kata-kata, akan tetapi harus dilakukan  disertai dengan perbuatan yang langsung direalisasikan dan diimplementasikan oleh diri sendiri untuk dapat berkarya, sehingga meraih hasil yang diinginkan.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL