Aparat Polres Bangka Barat Sisiri Warga Tak Mampu Dengan Sepeda Motor

Aparat Polres Bangka Barat saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.(rul/wb)
Aparat Polres Bangka Barat saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Polres Bangka Barat terus bergerak dalam menangani pencegahan Wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat yang tak hanya mengamankan tapi juga melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

Kapolres Bangka Barat AKBP DR Muhammad Adenan, Selasa  (05/05/2020) mengajak personilnya berkendara menyisiri seluruh masyarakat Bangka Barat khususnya Muntok yang terdampak covid-19.

"Kita hari ini melaksanakan bakti sosial,kita menggunakan roda dua sepeda motor ini sebarannya hari ini dibagikan 100 paket," kata Kapolres.

Kapolres Adenan mengatakan rencananya untuk kali ini akan menyisiri daerah Mentok Asin dan sekitarnya hingga ke pelosok.

"Rencana ke tempat-tempat yang agak susah terjangkau kita menggunakan sepeda motor, kegiatan baksos ini masih berkelanjutan," imbuhnya.

Ditambahkan Adenan pihaknya akan ke seluruh wilayah di Bangka Barat untuk membagikan sembako.

"Nanti selang dua hari lagi dilaksanakan di kecamatan lainnya. Bergantian mudah-mudahan semua kecamatan bisa kita datangi," katanya.

Diakui Adenan sembako ini juga dikumpulkan dari hasil donasi pihak-pihak yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Mudah-mudahan dengan kita melaksanakan kegiatan ini, kita bisa membantu meringankan masyarakat di situasi sekarang ini, masyarakat bisa tetap di rumah dan tercukupi kebutuhan pokok yang utamanya saja,” tukasnya.(rul/wb)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL