Warga Temukan Jasad Mbah Gaul di Pinggir Jalan Bedukang

Penemuan mayat Mbah Gaul di pinggir Jalan Bedukang.(ist)
Penemuan mayat Mbah Gaul di pinggir Jalan Bedukang.(ist)

RIAUSILIP, www.wowbabel.com -- Warga Desa Bedukang dan Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka dikagetkan dengan jasad yang terbujur di pinggir jalan lintas kedua desa tersebut.

Sesosok jasad laki-laki ditemukan terkapar di pinggir jalan lintas oleh salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian, Rabu (6/5/2020) pagi.

Informasi yang dirangkum, salah seorang warga setempat mencurigai ada pemandangan yang berbeda dari biasanya di lokasi kejadian. Lalu, setelah ditelusuri malah menemukan jasad seorang pria didekat selokan.

"Ditemukannya tadi pagi jam tujuh. Warga itu curiga ada bekas yang tak biasa. Setelah ditelusuri malah bertemu itu (jasad--red)," kata Sekdes Deniang, Puji membenarkan kejadian ini saat dikonfirmasi awak media, Rabu (6/5/2020).

Korban yang belum dipastikan penyebab kematiannya ini berdasarkan informasi di lapangan dalam keadaan luka di bagian kepala. Selama ini korban tinggal menumpang di pondok kebun warga. Korban sudah beberapa lama tinggal di Deniang yang merupakan perantauan asal Jogja-Lampung.

"Sudah ditangani pihak kepolisian saat ini, keluarganya di kampung halaman sudah ada yang menghubungi," jelas Puji.

Informasi masih lain yang berhasil dirangkum, korban diketahui bernama Suparman alias Mbah Gaul berumur kurang lebih 64 tahun, berdomisili di Desa Deniang, dan korban tinggal sendirian di pondok kebun tersebut. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL