Kapolda Babel Antar Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid di Basel

Kapolda Babel menyerahkan paket sembako kepada warga Bangka Selatan. (Astoni/wowbabel)
Kapolda Babel menyerahkan paket sembako kepada warga Bangka Selatan. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Kapolda Kepulauan Provinsi Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat berbagi paket sembako ke wilayah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, Jumat (8/5/2020). 

Kapolda dan rombongan tiba di di Mapolres Basel pukul 15.30 WIB, disambut langsung Kapolres Basel, AKBP S Ferinand Suwarji. Sebelum mengantarkan dan menyerahkan langsung paket sembako kepada masyarakat, Kapolda terlebih dulu menyempatkan melaksanakan sholat Ashar di Masjid Raudatul Jannah Polres Basel. 

Pukul 16.00 WIB, Kapolda dan rombongan didampingi Kapolres Basel, AKBP Ferdinand Suwarji, menaiki sepeda motor mengantarkan sembako di tiga titik, yakni Dusun Merbau Kel.Tanjung Ketapang, Kelurahan Teladan, Payak Ubi. Dalam kegiatan tersebut turut didampingi Bupati Basel, Justiar Noer, dan Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi.

Sedikitnya ada 300 paket sembako terdiri 150 paket sembako  untuk masyarakat terdampak Covid-19, dan 150 paket sembako untuk dapur umum Covid-19 yang didirikan Polres Basel. Selain itu, Kapolda turut membagikan 25 paket menu berbuka puasa Takjil. 

Disela menyerahkan sembako, dimanfaatkan Kapolda menyampaikan pesan serta himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL