Bocah Lima Tahun Jadi Korban Cabul Tetangga Sendiri

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Badan lemas dan ngeluh sakit di bagian organ intim, bocah perempuan berusia lima tahun sebut saja Bunga warga Kabupaten Bangka Selatan ternyata jadi korban pencabulan, Sabtu (9/5/2020) sore.

Orang tua korban curiga melihat kondisi anaknya saat pulang ke rumah dalam keadaan pucat dan lemas. Saat ditanya, korban mengaku sakit di bagian organ intim dan terdapat bercak darah di baju korban.

Rupa-rupanya korban baru saja jadi korban pencabulan. Pelaku tak lain adalah tetangga korban sendiri pria paruh baya berusia 58 Tahun, inisial AD.

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Toboali, dan tak butuh waktu lama kurang dari 12 Jam, sang predator anak tersebut berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Toboali.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C Akip, mengatakan, pelaku berhasil ditangkap sepulang bekerja dari tambang timah inkonvensional (TI).

"Pelaku sedang kita lakukan pemeriksaan, dan beberapa barang bukti yang diamankan adalah baju korban yang terdapat bercak darah. Dan Korban sudah dilakukan visum," tukas Iptu Yandrie.(as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL