Rina Tarol Sindir Pejabat Suka Pencitraan Disaat Covid-19

Rina Tarol. (wowbabel)
Rina Tarol. (wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Wakil Sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Rina Tarol menilai ditengah wabah Covid-19 atau virus Corona banyak kepala daerah hanya melakukan pencitraan.

"Kita melihat ditengah bencana Covid-19 ini, banyak kepala daerah melakukan pencitraan terhadap masyarakat, bukan membantu masyarakat dari rasa hati mereka, tapi hanya buat pencitraan saja," kata Rina Tarol, kepada sejumlah wartawan, Senin (11/5/2020).

Menurut Rina, ia sangat menyayangkan langkah-langkah kepala daerah yang hanya berpikir menaikkan popularitas saja.

"Kenapa tidak kita pikirkan saja, bagaimana supaya kita bersama-sama menggerakkan perekonomian masyarakat, dengan cara meningkatkan harga-harga pertanian yang dimiliki masyarakat petani kita," ungkapnya.

Ditambahkan Rina kalau sebenarnya masyarakat juga tidak terlalu perlu juga dana BLT, tapi yang mereka butuhkan adalah bagaimana supaya harga-harga hasil pertanian mereka yang baik, dan mereka juga sudah tahu pemimpin-pemimpin ini hanya pencitraan saja.  

"Jadi masyarakat itu membutuhkan harga pertanian mereka meningkat, dan dana BLT di desa-desa mereka juga sudah ada dana BLT," sebut Rina.

Tidak hanya itu Rina menyebutkan, kalau saat ini ia melihat musibah Covid-19 ini, hanya dijadikan alat popularitas para pemimpin-pemimpin daerah saja, kesengsaraan rakyat itu dijadikan alat mereka biar naik popularitasnya.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE