AKBP Tris Lesmana Zeviansyah Resmi Jabat Kapolresta Pangkalpinang

Penyambutan AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Kapolresta Pangkalpinang yang baru menggantikan AKBP Iman Risdiono Septana. (Firman/wowbabel)
Penyambutan AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Kapolresta Pangkalpinang yang baru menggantikan AKBP Iman Risdiono Septana. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Usai serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Bangka Belitung, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah kini resmi menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang, menggantikan Kapolres Pangkalpinang yang lama, AKBP Iman Risdiono Septana.

 

Kedatangan Kapolres Pangkalpinang, Rabu (13/5/2020) siang di Mapolres Pangkalpinang, langsung disambut oleh Wakapolres Kompol Erlichson Pasaribu dan istri, beserta anggota jajaran Polres lainnya.

Selain Wakapolres, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana yang kini menjabat Wadir Narkoba Polda Babel ikut hadir dalam penyambutan ini.

"Selamat datang komandan di Mapolres Pangkalpinang," ucap Wakapolres Kompol Erlichson Pasaribu.

Kedatangan mantan Danyontar TK III Mentarsis Ditbintarlat AKPOL Lemdiklat Polri beserta istri untuk pertama kali ini di Mapolres Pangkalpinang, juga disambut unsur Forkopimda Kota Pangkalpinang, seperti Walikota Pangkalpinang, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri, juga turut menyambut kedatangan Kapolres Pangkalpinang yang baru AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, beserta istri. (Firman/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL