Dikenal Sebagai Orang Baik, Nafiz Tak Percaya Tisen Tega Menghabisi Taupik

Kerumunan warga yang hadir dalam kegiatan rekonstruksi pembunuhan di Desa Belilik.(her/wb)
Kerumunan warga yang hadir dalam kegiatan rekonstruksi pembunuhan di Desa Belilik.(her/wb)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Saat rekonstruksi pembunuhan yang terjadi di Desa Belilik Kecamatan Namang, terlihat banyak warga sekitar yang datang ikut menyaksikan pembunuhan yang terjadi pekan kemarin oleh tersangka bernama Edo alias Tisen (30) kepada korbannya atas nama Taufik (33). Kamis, (14/05/2020)

Satu diantara warga yang datang yang tak lain adalah teman lama tersangka Nafiz. Ia mengaku sangat penasaran bagaimana bisa temannya yang selama ini dikenal sebagai orang yang baik tega melakukan pembunuhan terhadap Taupik.

"Terus terang saja saya sangat penasaran dan tidak menyangka, kok bisa teman saya melakukan itu, sepengetahuan saya Tisen itu orang baik dan memiliki solidaritas yang tinggi terhadap temannya," ungkap Nafiz.

Ia melanjutkan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan tersangka, tepatnya setelah ia menikah dan mempunyai anak.

"Saat masih bujang dulu saya sudah berteman baik dengan Tisen dan selama berteman, Tisen sangat baik dan tidak pernah melakukan tindakan anarkis makanya saya sempat tidak percaya dan kaget," terangnya

Ditambahkannya Tisen sering membantu teman-temannya yang sedang mengalami kesulitan dan tidak segan-segan memberikan uang yang dimilikinya.(her/wb) 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE