Dinkes Basel Pilih Rumah Ibadah, Pasar dan Warkop Jadi Lokasi Rapid Test Massal

ilustrasi.(net)
ilustrasi.(net)

TOBOALI,www.wowbabel.com --  Mulai besok, Jumat (15/5/2020) Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akan menggelar rapid test massal di daerah setempat. Rumah ibadah, pasar, dan warung kopi jadi lokasi yang dipilih untuk rapid test massal.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Basel, Supriyadi.

"Kami sampaikan mulai besok (Jumat--red) jadwal rapid test massal dengan lokasi masjid, gereja, pasar, dan warung kopi," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Bangka Selatan, Supriyadi, Kamis (14/5/2020).

Lokasi rapid test massal, yakni di Masjid  Al-Furqon Toboli, Masjid Al-Munawar, Gereja Pantekosta, Warung Kopi, Pasar Terminal, dan Pasar Sukadamai. Semua lokasi tersebut berada di Kota Toboali.  Pelaksanaan dilakukan hingga 19 Mei 2020.

"Besok 15 Mei 2020, jadwal rapid test di tiga lokasi, Masjid Al-Furqon, Masjid Al-Munawar pada pukul 12.30 WIB dan di Pasar Sukadamai pukul 08.00 WIB," tutur Supriyadi.

Lebih lanjut dikatakan Supriyadi, rapid test maasal kembali dilaksanakan pada 16 Mei 2020 di Gereja Pantekosta dan Warung Kopi se-Kota  Toboali. Kemudian 18 Mei 2020 di Pasar Terminal, dan 19 Mei 2020 di Pasar Toboali.(as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL